Cari Blog Ini

Cuaca Hari Ini

bloguez.com

Bagaimanakah pendapat anda mengenai blog ini??

Ulang Tahun Orang-orang Kerenn

Sejarah Pada Tanggal Ini

Minggu, 08 November 2009

Siapa Itu Uzumaki Arashi??







Uzumaki Arashi, penggemar berat Naruto mungkin pernah mendengar nama ini. Sebelum chapter 366 keluar nama ini selalu menjadi bahan gunjingan. Ya, banyak orang mengatakan Uzumaki Arashi adalah nama dari ayah Naruto (di mana saat itu keluarga naruto masih belum jelas). Terus, dari mana nama ini muncul? Apakah nama itu hanya sekedar dibuat-buat saja oleh penggemar Naruto? Tentunya nama ini tidak akan jadi bahan perbincangan kalau hanya sekedar dibuat-buat. Bagi yang belum tahu, nama ini tercantum dalam surat perjanjian katak kuchiyose sewaktu Naruto menandatanganinya pada jilid 11 chapter 92 (lihat gambar di atas)

Nama sebelum nama Naruto tercantum nama Uzumaki Arashi. Dari sini orang-orang mengambil kesimpulan bahwa Hokage ke-4 bernama Uzumaki Arashi yang merupakan ayah Naruto dari kesamaan marga mereka. Karena kemungkinan besar yang menandatangani surat perjanjian Kuchiyose sebelum Naruto adalah Hokage ke-4 yang juga merupakan murid Sannin Jiraiya. Saya pernah baca sebuah forum mengenai hal ini, dan salah seorang penulis forum menulis bahwa nama Hokage keempat memang Uzumaki Arashi dan dia adalah ketua Akatsuki (dia akui hal ini memang benar). Tetapi setelah Chapter 366 keluar, penamaan sementara Hokage ke-4 dengan nama Uzumaki Arashi RUNTUH dan tentu saja apa yang dikatakan penulis tadi dalam sebuah forum memang bohong belaka. Nama Hokage keempat sebenarnya NAMIKAZE MINATO dan memang dia adalah Ayah Naruto. Tapi dia bukanlah ketua Akatsuki (Ketua Akatsuki adalah Pain). Ataukah mungkin Uzumaki Arashi itu saudara dari Ibu Naruto (Uzumaki Kushina)?

Tetapi masih ada kemungkinan munculnya tokoh lain dengan nama Uzumaki Arashi di kisah Naruto selanjutnya. Cerita komik Naruto masih panjang dan sepertinya belum ada tanda-tanda akan segera tamat.

1 komentar:

vieya_uyuy mengatakan...

Lho ko...
Nama ku ma Levie g ad di dretan nma tmen2 km???

hu...
Tega ny ai..

Siapakah nama tokoh yang paling anda sukai dalam Komik Naruto??