Cari Blog Ini

Memuat...

Cuaca Hari Ini

bloguez.com

Bagaimanakah pendapat anda mengenai blog ini??

Ulang Tahun Orang-orang Kerenn

Sejarah Pada Tanggal Ini

Minggu, 01 November 2009

Cerita Naruto pada Volume 46

Ini adalah bagian cerita dari Komik Naruto Volume 46 yang berjudul 'Naruto Kembali'


Chapter 423 : Kemampuan Pain Tendou
Kakashi menyatakan ia telah mengetahui rahasia kekuatan pain Tendou. Pain Tendou membalikkan semua serangan shinobi Konoha. Kakashi menjelaskan bahwa Pain Tendou mempunyai kekuatan menarik dan mendorong sesuatu seperti magnet atau juga telekinetis. Tapi ada selang waktu antara penggunaanya.
Selang waktu itulah yang akhirnya menjadi kunci. Kakashi kemudian menyerang pain Tendou dari bawah tanah. Lalu Choji dan Chouza menyerang dari samping. Paint Tendou berhasil membalikkan serangan Akimichi namun dalam selang waktu kurang dari 5 detik Kakashi berhasil mengikat Pain Tendou dengan rantai. Pain Tendou berhasil diikat karena selama selang waktu lima detik tadi, ia tak bisa menggunakan jutsunya. Kakashi segera menyerang Pain Tendou yang tak berdaya dengan Raikiri. Namun disaat yang tepat, Pain Shuradou memasang badannya sebagai perisai bagi pain Tendou.
Di Myoboku, Naruto bertanya apakah Konoha baik-baik saja. Fukasaku berkata bahwa Konoha dipenuhi dengan ninja hebat. Lagi pula kalau terjadi sesuatu Fukasaku telah mengirim kodok untuk melapor padanya.
Di Konoha, Kakashi dalam keadaan berdarah terbaring dengan Pain Tendou di depannya. Pain Tendou berkata kalau Kakashi yang didepannya pastinya bukan bunshin dan harus dibunuh secepatnya. Pain mencabut paku dari reruntuhan dan melemparkannya ke kepala Kakashi.


Chapter 424 : Penentuan
Katsuyu mulai mengobati shinobi yang terluka, sementara Hokage masih mengerahkan chakranya pada Katsuyu. Dibawah tanah, Danzou mengumpulkan Ne dan mengajak menunggu hingga keadaan diatas reda. Danzou mengatakan bahwa kematian beberapa shinobi di atas diperlukan sebagai pengorbanan.
Di Pusat Interogasi, Inoichi memeriksa ingatan Yuudachi (ninja Ame gakure ). Inoichi mengetahui bahwa Yudachi dan temannya Ryuusui mengirimkan mayat ke suatu menara. Ryuusui bertanya pada Yudachi tentang gosip bahwa di menara tersebut pain berada. Yudachi membuka kantong mayat dan terlihat mayat tersebut adalah calon Chikushoudou yang belum di tindik. Konan muncul dari menara dan menyuruh mayat itu dibawa masuk.
Shizune datang dan menawarkan pertukaran data. Pain Chikushoudou mengamuk dengan hewan kuchiyosenya. Di tempat lain, Kakashi selamat dari paku pain Tendou karena dibuangnya ke dimensi lain. Choji menangisi ayahnya yang tak berdaya. Kakashi menyuruh Choji berhenti menangis dan meminta Choji memberi tahu informasi kekuatan Pain Tendou pada Hokage.
Pain Shuradou yang sudah terkoyak akibat Raikiri Kakashi masih bisa menyerangkan rudal ke Choji, dengan sisa chakranya, Kakashi berhasil mengirim rudal pain ke dimensi lain sehingga Choji selamat. Jutsu Kakashi membuatnya kehabisan chakra.


Chapter 425 : Hatake Kakashi
Kakashi teringat Obito dan meminta maaf karena tak sanggup menepati permintaan Obito untuk menjaga Rin. Di alam bawah sadar, Kakashi melihat ayahnya yang telah mati duduk di api unggun. Sakumo bertanya pada anaknya tentang kehidupannya anaknya tersebut. Di Konoha, Pain shuradou akhirnya mati.
Di Myouboku, Fukasaku mencoba berfusi dengan Naruto tapi ditolak oleh Kyuubi. DI Konoha. Binatang besar kuchiyose Pain Chikushoudou mengamuk. Di gedung interogasi, Ino berfikir transfer chakra antar Pain mirip dengan jutsu clan nya. Ibiki yakin Pain menggunakan suatu jutsu.
Gedung interogasi bergetar, hewan raksasa pain Chikushoudou mengamuk disekitar mereka. Dinding gedung di jebol Pain Chikushoudou. Inoichi mengenali Pain Chikushoudou sebagai mayat wanita dalam ingatan ninja Ame. Di tempat lain, Konohamaru bersembunyi di suatu reruntuhan.


Chapter 426 : Naruto dan Konoha
Pain Jigokudou mengangkat kerah dua ninja Konoha dan bertanya keberadaan Naruto. Tiba-tiba semacam roh keluar dari mulut kedua ninja Konoha. Salah satu Ninja tersebut mati. Pain Jigokudou menyatakan bahwa ninja tersebut memang tidak tahu.
Konohamaru keluar dan mengambil perhatian Pain Jigokudou. Ebisu muncul dan menyuruh Konohamaru pergi.
Ibiki dan ANBU menyuruh Shizune dan yang lain pergi. Ibiki dan ANBU akan menghadapi pain Chikushoudou.
Di Myouboku, Naruto berlatih mengumpulkan chakra alam sambil bergerak. Fukasaku berkata hal itu mustahil. Naruto tetap tak peduli. Fukasaku menyatakan bahwa Naruto mewarisi semangat Jiraiya.
DI Konoha, Ebisu tertangkap pain Jigoikudou, Jigokudou bertanya tentang Naruto. Ebisu teringat akan Naruto yang dulu dibencinya, kini ia menyayanginya. Konohamaru teringat saat ia berlatih dengan Naruto.


Chapter 427 : Reuni
Konohamaru bersiap dengan segel tangan.
Di Myouboku Naruto hampir berubah menjadi kodok dan Fukasaku memukulnya. Naruto kembali sadar. Fukasaku berkata hal ini mustahil. Seperti melihat ke kanan dan ke kiri secara bersamaan. Naruto dapat ide.
Di Konoha, Tsunade merasakan chakra Kakashi yang menghilang, dia sangat kesal. Chouji datang dan menjelaskan kekuatan pain Tendou. Tsunade mengatakan ayah Choji masih hidup namun terdiam saat Choji bertanya tentang Kakashi.
Di kamar mayat, pain Gakidou melepaskan batangan hitam yang tadinya menempel pada mantan Pain Chikushoudou. Kiba dan ibunya menyerang dengan Gatsuuga. Pain Gakidou menggunakan mayat mantan Pain Chikushoudou sebagai pelindung.
Serangga memakan kertas Konan, Klan Aburame siap menantang Konan. Tim Gai dalam perjalanan pulang ke Konoha. Pain Tendou muncul di depan Hokage dan menyapanya sebagai Sannin terakhir.


Chapter 428: Percakapan
Konohamaru dan Ebisu sempat terkena serangan pain Jigokudou. Tanpa diduga, Konohamaru melancarkan Rasengan ke Pain Jigokudou yang sukses mengenai perutnya.
Tsunade mengenali pain Tendou sebagai Yahiko. Pain Tendou bertanya tentang keberadaan Naruto. Ditempat lain Shizune, Inoichi dan Ino berdiskusi bahwa pemancar chakra memberi kehidupan pada Pain. Pain asli pastinya tidak jauh. Tiba-tiba bom asap meledak. Semua menghindar. Saat asap menghilang, Pain Ningendou muncul dan menyandera Shizune. Pain Ningendou memegang kepala Shizune dan menyatakan bahwa Naruto berada di Myoboku. Pain Tendou dengan segera mengetahui informasi ini.


Chapter 429 : Mengenal Pain
Pain Tendou terbang ke udara. Pain Ningendou mencabut roh Shizune dan Shizune mati. Di Myouboku, nama Kousuke (kodok yang dibunuh Danzou) hilang dari gulungan. Fukasaku menyimpulkan pasti terjadi sesuatu di Konoha.
Pain Chikushoudou keluar dari Konoha. Di luar Konoha, Pain Chikushoudou memanggil pain lainnya serta Konan dengan kuchiyose. Pain akan menggunakan suatu Jutsu.
Di Myouboku, Fukasaku mengirim kodok mencari Shima. Kodok tersebut bertemu Shima dan menyampaikan pesan dari Fukasaku.
Di luar Konoha, Konan menyatakan jutsu Pain akan memperpendek umurnya. Tubuh Pain lain mulai roboh karena energinya di pusatkan pada pain Tendou. Sementara Shima melompat dan melakukan kuchiyose no jutsu.
Tiba-tiba gelombang hebat menyapu Konoha bagaikan bom besar. Katsuyu sempat melindungi beberapa shinobi sehingga selamat dari ledakan gelombang Pain. Dari udara terlihat bahwa Konoha hancur tinggal reruntuhan.


Chapter 430 : kembalinya Naruto
Shima ternyata memanggil tiga kodok raksasa, Gamabunta, Gamaken dan Gamahiro serta Gamakichi, Naruto dan Fukasaku. Naruto dalam mode Sennin. Naruto kaget saat mengetahui Konoha tinggal puing-puing.
Diantara reruntuhan tampak Katsuyu berhasil menyelamatkan Sakura, Iruka, Shiho, Shikamaru dan Shikaku. Juga tampak Chouji dan Chouza. Terlihat juga Katsuyu menempel pada Kakashi. Tampak Hinata dan seorang Hyuuga selamat. Tsume dan Kiba keluar dari puing-puing.
Terlihat bahwa tanda Souzou Saisei (tanda belah ketupat kecil di kening) Tsunade hilang. Ini menandakan jika chakra Tsunade sudah habis. Pain Tendou melihat kedatangan Naruto.
Pain Jigokudou memanggil monster kepala lalu memakan Pain Shuradou yang hancur. Tak lama kemudian Pain Shuradou keluar dengan keadaan utuh. Konan mengatakan akan membutuhkan beberapa saat agar kekuatan para Pain pulih.
Pain Chikushoudou muncul disamping pain Tendou, lalu memanggil Pain yang lain dengan kuchiyose. Pain Shuradou yang baru dibangkitkan menyerang Hokage yang sudah lemah. Namun dengan cepat Naruto melindungi Hokage dan bahkan menghajar pain Shuradou dengan Rasengan hingga hancur berkeping-keping.


Chapter 431 : Letupan besar Naruto
Naruto meminta Gamakichi membawa Tsunade ke tempat yang aman. Hokage memberikannya Katsuyu untuk membantu dan komunikasi. Naruto menyatakan ia kini bisa merasakan chakra seluruh warga desa namun tak bisa merasakan chakra Kakashi.
Pain Chikushoudou memanggil hewan raksasa dan menyerang Naruto. Gamakichi membawa Hokage pada Sakura. Naruto berhasil menghentikan hewan Pain Chikushoudou dan melemparnya ke udara. Pain Chikushoudou kembali memanggil dua hewan raksasa. Fukasaku dan Shima menyerang dengan genjutsu dan membuat hewan raksasa berhenti. Naruto menggunakan kesempatan ini untuk menyerang dengan oodama Rasengan lalu mementalkan hewan Pain. Ketiga kodok raksasa bergerak menghabisi kedua hewan pain yang terpental.
Naruto melihat pada Pain Gakidou. Katsuyu mengatakan bahwa Pain yang ini bisa menyerap ninjutsu atau chakra. Naruto menyerang Pain Gakidou dan dengan sengaja membiarkan Pain Gakidou menyerap energi senninnya. Tubuh Pain Gakidou tak bisa menahan energi Sennin dan berubah menjadi kodok. Akhirnya Pain Gakidou mati.


Chapter 432 : Rasen Shuriken Lagi
Naruto membentuk kage bunsin. Pain Tendou mengatakan Naruto bisa mode Sennin seperti Jiraiya. Pain Tendou mengatakan bahwa ia juga murid Jiraiya dan punya kesamaan cita-cita. Yaitu menciptakan kedamaian dunia. Naruto berkata bahwa kekacauan ini bukan kedamaian.
Naruto melancarkan rasen shuriken yang kali ini bisa dilemparkan. Setelah mendekati pain, rasen shuriken membesar. Pain yang tersisa menghindar namun pain Ningendou terkena serangan rasen shuriken dan mati.
Mode Sennin Naruto menghilang karena sudah terlalu lama. Fukasaku menceritakan sebuah rencana pada Gamabunta. Gamabunta menyerang sisa pain. Para Pain menghindar. Namun Pain Chikushoudou berada dalam kegelapan. Masih heran karena keadaan dirinya, Pain Chikushoudou diserang dengan rasegan dobel. Rupanya Pain Chikushoudou berada dalam mulut Gamabunta. Dan kini pain Chikushoudou mati.

Tidak ada komentar:

Siapakah nama tokoh yang paling anda sukai dalam Komik Naruto??

IP Kamu dan Lokasimu